Biar Dianggap Subur, Wanita Korea Ramai-ramai Transplantasi Kemaluan

Wanita Korea ingin transplantasi rambut kemaluan. Sebanyak 10% wanita Korea menderita kondisi bernama Pubic atrichosis yang menyebabkan wanita tidak memiliki rambut kemaluan sama sekali.
Wanita Korea ingin transplantasi rambut kemaluan. Metode transplantasi menggunakan rambut dari kepala yang ditanam di area kemaluan. Prosedur yang berlangsung dari dua sampai empat jam ini menghabiskan sampai 2000 dollar AS untuk operasi plastik seperti ini. Sejak 2010 sampai 2012, prosedur ini permintaannya naik 160% dan populer di wanita Korea dan Mongolia.
Di budaya Korea, jika wanita tak memiliki rambut kemaluan maka dianggap tidak sehat dan tidak subur. Padahal sebenarnya tanpa rambut kemaluan tidak ada hubungannya dengan kesuburan. Operasi plastik menjadi satu-satunya cara untuk memunculkan rambut di area kemaluan, menurut jurnal Dermatologic Surgery.
Wanita Korea ingin transplantasi rambut kemaluan. Operasi ini bukan tanpa efek samping, dua pertiga wanita mengalami alergi dan bekas luka yang mengganggu. Ini lebih besar terjadi pada wanita yang kelebihan berat badan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar